Labels

Jumat, 08 Februari 2013

Biografi Band Noah

Siapakah Noah band?

NOAH band adalah sebuah band pop rock yang telah lama kita tunggu kembalinya nada-nada mereka di musik Indonesia. Mereka bukanlah musisi baru di Indonesia, bisa dibilang mereka adalah Ex-Peterpan yang menjadi band fenomenal di Idonesia.

Dengan posisi Ariel sebagai vocal, Uki & Lukman sebagai gitaris, Reza sebagai drummer, dan David sebagai keyboardis, mereka kembali membawa kita kembali bernostalgia dengan lagu-lagu klasik, dan cerita klasik yang selalu teringat saat dahulu.

Mereka membutuhkan waktu sekitar 2 tahun untuk rilis album perdana dengan nama baru, hambatannya karena setiap masing-masing personel sendiri yang tidak ingin menciptakan lagu murahan atau gampangan ditambah lagi dalam pemilihan lirik yang tidak biasa.


 .. . .. .


Noah Band sendiri diumumkan pertama kali pada press conference dengan media di kantor Musica Studio. Nama NOAH akhirnya sepakat mereka pilih sebagai identitas baru. Sebuah nama baru yang mereka pilih menjadi bendera bermusik mereka. Menjadi penanda dan jati diri serta jubah kebesaran musik dari mereka berlima.



Jika kamu perhatikan, Logo bulu yang tadinya menghadap ke kiri sekarang menghadap ke kanan. Mendongak keatas. Menuju optimisme. Logo bulu dengan posisi mendongak keatas ini sudah dipakai di album Suara Lainnya.




Personil resmi Noah Band

-+ariel

-+david

-+lukman

-+reza

-+uki




Karya Terbaru ?

Karya terbaru eks peterpan - Noah Band ini adalah lagu separuh Aku. kamu bisa mendownload video separuh aku, video ini merupakan official video alias video klip resmi noah band.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Brown Bow Tie

Blogroll

About